Wisata Ramah Anak; Lembang Park & Zoo

Wisata Ramah Anak; Lembang Park & Zoo

Selalu ada wisata baru di daerah Lembang, Bandung. Sejak Januari 2020, hadir Lembang Park & Zoo, kebun binatang yang konsepnya menggabungkan kebun binatang dan taman wisata. Ada apa saja di Lembang Zoo & Park? 



Satwa Unik dan Menggemaskan

Namanya juga kebun binatang, jadi pasti ada satwa di dalamnya. Nah di Lembang Park & Zoo ini, ada satwa mulai dari Harimau, Beruang Madu, Binturong, Kanguru, berbagai jenis reptil, burung, ayam sampai satwa favorit anak-anak seperti kelinci. 



Banyak Fasilitas Seru

Nggak hanya melihat satwa, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati fasilitas di Lembang Park & Zoo. Kamu bisa naik kano di danau buatan, naik kuda atau berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan mengendarai e-scooter.


Anak-anak yang sudah lelah melihat dan bermain bersama satwa, bisa mencoba fasilitas lainnya di Lembang Park & Zoo, ada playground juga bermain di Storyland yang punya banyak wahana seru. 



Kafe Unik Menarik

Saat tiba waktu istirahat, kamu bisa mengunjungi restoran dan kafe yang terletak di Lembang Park & Zoo. Resto dan kafe dibuat menarik dan unik. Ada restoran yang dikelilingi dinding kaca, sehingga kamu bisa makan sambil melihat satwa. Ada juga kafe kucing, tempat kamu bisa bermain dengan kucing menggemaskan yang sangat terawat. 



Spot Foto Menarik

Sekarang ini yang namanya tempat wisata wajib punya spot foto menarik. Di Lembang Park & Zoo, tentu saja banyak spot foto. Ada rumah ala Eropa, mobil Batman, kandang-kandang satwa yang bagus, atau kamu bisa berfoto dengan satwa, seperti foto dengan burung, kuda, juga ular. 


Tiket Masuk Terjangkau

Dengan fasilitas sebanyak itu, harga tiket masuk Lembang Park & Zoo sangat terjangkau, yaitu Rp.40.000,- untuk Senin sampai Jumat dan Rp.50.000,- untuk akhir pekan dan tanggal merah. Asyiknya, anak dibawah 3 tahun bisa masuk dengan gratis.


Namun, harga tersebut belum termasuk beberapa fasilitas yang memiliki tiket terpisah, seperti Bird Aviary, Rabbit House dan Garden, juga sewa e-scooter. 


Foto: Asri