Wisata ke Gunung Fuji Jepang, Kunjungi Juga FujiKawaguchiko Masjid!

Wisata ke Gunung Fuji Jepang, Kunjungi Juga FujiKawaguchiko Masjid!


Gunung Fuji Jepang memang terkenal dengan keindahannya di segala musim. Jadi saat berkunjung ke Jepang, banyak turis yang menyempatkan diri untuk mengunjungi gunung cantik yang terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi ini. 




Salah satu daerah yang terkenal diantara turis saat mengunjungi Gunung Fuji adalah Danau Kawaguchi. Dari danau cantik ini kita bisa melihat Gunung Fuji kemegahan serta keindahan dengan jelas. 


Sebagai destinasi favorit, fasilitas di sekitar Danau Kawaguchi selalu ditingkatkan untuk membuat nyaman pengunjung. Mulai dari hotel, restoran dan sekarang tersedia juga masjid. 




FujiKawaguchiko Masjid baru saja diresmikan pada 8 November 2020. Lokasinya dekat sekali dengan danau, cukup berjalan kaki kita bisa melihat keindahan danau sekaligus Gunung Fuji. 


Masjid baru ini tadinya adalah bangunan hotel. Dengan bangunan dominan berwarna hitam dan putih, masjid ini lumayan luas dan bisa menampung banyak jemaah yang akan solat di sini. 




Yang istimewa lagi dari FujiKawaguchiko Masjid adalah adanya Halal Food and Cafe. Pengunjung bisa beribadah, makan makanan halal dan menikmati keindahan Danau Kawaguchi juga Danau Fuji. 


Asri

Foto: Asri, fooddiversity.today