Tren Baju Lebaran 2021 dari Wearing Klamby

Tren Baju Lebaran 2021 dari Wearing Klamby

Lebaran 2021 akan jatuh pada pertengahan Mei 2021. Sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk menyambut hari raya umat Muslim ini, termasuk menyiapkan baju lebaran. 


Brand baju muslim Wearing Klamby yang koleksi baju lebarannya selalu laris manis memberikan gambaran tren baju lebaran di 2021. 




Gambaran tersebut diberikan oleh Wearing Klamby dengan mengadakan Klamby Annual Digital Show 2021 yang ditayangkan di channel Youtube Wearing Klamby. 


Show ini mengangkat tema Sulawesi dengan visual modern yang menarik. Koleksi dress, tunik, rok dan celana bermotif cantik yang menceritakan kekayaan budaya dan alam Sulawesi tampil dalam 42 koleksi daily hingga evening wear, termasuk 9 Signature Series dan koleksi untuk keluarga.


Pasangan Nadine Gaus dan Ridho Jufri selaku pemilik brand Wearing Klamby menjelaskan bahwa meskipun Lebaran 2021 akan dilakukan di rumah saja, namun akan banyak keluarga yang mem-posting foto keluarga di media sosial. 




"Tahun ini akan banyak yang main media sosial. Para suami pasti dipaksa oleh istrinya untuk busana kembaran, jadi itu akan jadi trennya nge-posting bareng Lebaran #dirumahaja. Kembaran bersama anak dan istri," jelas Ridho, dikutip dari detik.com.


Karena itu Wearing Klamby menambahkan family set dalam koleksinya, termasuk koleksi anak-anak usia 1 sampai 12 tahun yang menggunakan bahan katun lembut. 


Sementara untuk tren baju Lebaran 2021, Nadine mengatakan baju lebaran dengan bahan silk akan menjadi tren. "Lebaran itu harus tampil agak beda. Dengan bahan silk, kita jadi terlihat beda dan mewah, tetap nyaman dipakai tapi nggak bikin keringetan," jelasnya. 




Untuk warna, Nadine memilih warna earth tone juga warna lilac yang menjadi tren dunia. 


Jadi meski di rumah saja, dengan mengetahui tren baju lebaran 2021, kita bisa tampil menarik dan kompak bersama keluarga saat silaturahmi online. 


Asri

Foto: Dok.