Tampilkan Resep Makanan Halal, Akun Instagram Ini Wajib Follow

Tampilkan Resep Makanan Halal, Akun Instagram Ini Wajib Follow

Media sosial Instagram telah melahirkan akun  khusus makanan atau disebut juga Food Instagrammer. Banyak sekali akun khusus makanan yang ada di Instagram, bahkan ada beberapa akun yang khusus membahas jenis makanan, misalnya akun makanan vegan. 




Akun khusus makanan halal juga ternyata ada, lho. Salah satunya milik Amanda Saab dengan akun @amandasplate. Amanda adalah salah satu kontestan Master Chef Amerika. 


Amanda yang merupakan keturunan Lebanon ini sekarang tinggal di Michigan, Amerika Serikat. Sebagai kontestan Master Chef, Amanda sering membagi resep makanan halal juga memberi info tentang makanan halal di sekitar tempat tinggalnya, atau tempat-tempat yang pernah dikunjunginya. 




Sebagai seorang muslim yang tinggal di Amerika Serikat, Amanda juga kerap membagikan resep versi halal dari sebuah makanan. Contohnya menu Pho ala Vietnam yang diakui Amanda sulit dicari versi halalnya. 



Mengunjungi akun Instagram Amanda, siap-siap untuk meneteskan air liur karena melihat foto makanan yang tampil cantik dan penuh warna hasil kreasi ibu satu anak ini. 




Selain foto makanan dan berbagai resep, ada juga berbagai cerita mengenai kehidupan Amanda sebagai seorang muslimah yang tinggal di Amerika Serikat. Amanda juga tidak jarang membagikan daftar menu masakan seperti yang dilakukannya ketika Ramadan tahun 2020 ini.


Asri

Foto: Instagram/@amandasplate