Rekomendasi Mukena Cantik Premium untuk Sholat Idul Fitri

Rekomendasi Mukena Cantik Premium untuk Sholat Idul Fitri

Mukena merupakan alat sholat wajib bagi wanita muslimah. Beberapa tahun terakhir, trend mukena semakin beragam, mulai dari yang polos hingga mukena printing premium. Jika sedang mencari rekomendasi mukena cantik untuk dipakai sholat Ied nanti, cek beberapa modelnya berikut ini!



1. Devana x SF

Mukena set exclusive Devana x SF ini berukuran fit to XL serta memiliki material yang halus dan ringan, sehingga nyaman digunakan dan tidak menerawang. Dengan desain dan motif eksklusif, serta finishing laser cut semakin membuat mukena ini terlihat mewah dan elegan.


Karena bahannya yang halus, mukena ini juga tidak mudah kusut dan mudah dibawa ke mana saja. Ada tiga variasi warna yang bisa dipilih sesuai keinginan, yaitu warna abu-abu, hitam dan cream. Mukena cantik premium ini dibanderol dengan harga Rp870ribu!


 

2. DOA by Dewi Sandra

Koleksi mukena cantik selanjutnya adalah mukena eksklusif dari DOA by Dewi Sandra. Brand hijab premium DOA meluncurkan koleksi Calantha Prayer Robe Set dengan desain yang eksklusif.


Terbuat dari bahan mukena premium satin yang adem dan anti gerah, sehingga cocok dikenakan untuk sholat Tarawih atau sholat Ied. Pilihan warnanya juga beragam dan netral, seperti black dan brown sugar. Siap-siap merogoh kocek Rp 895ribu untuk set mukena cantik premium lengkap dengan hard box.


 

3. Syabeen

Rekomendasi mukena cantik premium lainnya adalah koleksi mukena dari Syabeen. Syabeen mengeluarkan koleksi Hydragea, mukena premium dengan bahan armany silk premium yang berkesan mewah. Dengan motif floral printing yang dipadukan warna-warna lembut, semakin membuat koleksi mukena ini terlihat elegan.


Ada beragam variasi warna yang bisa dipilih, seperti Ashley atau biru, Avocado atau hijau, Chiffon atau cream dan Shell Pink atau pink muda. Satu set mukena premium ini sudah ada tasnya, sehingga sangat nyaman dan mudah dibawa kemana pun. Harga yang ditawarkan untuk satu set mukena Hydragea ini mulai dari Rp685ribu hingga Rp750ribu.

Jadi, ibadah makin khusyuk dengan beragam pilihan mukena cantik premium!


Mestika

Foto: Devana X SF, Instagram.com/doa.indonesia, Instagram.com/syabeen.id