Rekomendasi Baju Sarimbit dari 5 Lokal Brand untuk Lebaran

Rekomendasi Baju Sarimbit dari 5 Lokal Brand untuk Lebaran

Selain mempersiapkan diri dengan ibadah, biasanya menjelang Lebaran kita juga disibukkan dengan nuansa baju apa yang akan dipakai. Nah, jika rencana Lebaran tahun ini mau kembaran bersama keluarga, coba intip beberapa rekomendasi baju sarimbit keluarga dari lokal brand berikut ini!



Vanilla Hijab

Seperti tahun-tahun sebelumnya, brand Vanilla Hijab selalu mengeluarkan koleksi baju Lebaran yang beraneka motif serta warna. Tahun ini, lokal brand ini pun kembali meluncurkan koleksi baju Lebaran yang bisa dipakai kembaran bersama keluarga.

Koleksi Vanilla Signature Series hadir dengan pilihan warna-warna lembut serta sentuhan motif floral dan tenun. Tak hanya itu, koleksi ini pun memberikan kesan siluet mewah dan elegan.



Geulis

Lokal brand yang satu ini juga selalu menghadirkan beragam koleksi pakaian wanita yang feminin. Untuk koleksi Lebaran tahun ini, Geulis mengeluarkan koleksi sarimbit Harmony Series dengan empat pilihan warna dan motif yang cantik. Bahan gaun dan kemeja yang dipakai adalah bahan silk eksklusif dari brand Geulis.



Ria Miranda

Desainer Indonesia, Ria Miranda juga meluncurkan koleksi Hari Raya yang bisa dikenakan kembaran bersama keluarga. Hadir dalam sentuhan warna-warna kalem, koleksi baju sarimbit untuk Lebaran dari Ria Miranda terlihat sangat elegan. Koleksi ini juga tersedia untuk anak-anak, lho! Seperti dress dan kemeja yang bisa kembaran bareng Ayah dan Bunda.



Misty Ivory

Jika lebih suka penampilan yang minimalis dan simple, coba intip koleksi baju sarimbit dari Misty Ivory. Lokal brand ini selalu mengusung tema outfit yang minimalis untuk sehari-hari, begitu juga pada koleksi Lebarannya.

Koleksi Maia Series untuk Lebaran ini menghadirkan padanan long dress untuk Ibu dan anak perempuan berdetail kancing depan yang senada dengan koleksi polo shirt untuk Ayah dan anak laki-laki. Pilihan warnanya juga lebih mengarah ke warna-warna earth tone yang kalem.



Ethnicmine

Ingin mengenakan nuansa batik yang chic saat Lebaran nanti? Bisa melirik koleksi outfit dari lokal brand yang satu ini. Ethnicmine menghadirkan beragam koleksi baju batik dengan bahan yang adem dan nyaman dipakai seharian untuk acara silaturahim. Pilihan motif batik serta warnanya juga sangat beragam. Selain untuk Lebaran, koleksi bajunya juga bisa disimpan untuk ke acara pesta.


Jadi, sudah menentukan nuansa baju apa untuk Lebaran nanti?


Mestika

Foto: Instagram.com/vanillahijab, Instagram.com/geulis, Instagram.com/inforiamiranda, Instagram.com/mistyivory, Instagram.com/ethnicmine