Rekomendasi 5 Sabun Cuci Muka Pria Bersertifikat Halal

Rekomendasi 5 Sabun Cuci Muka Pria Bersertifikat Halal

Membersihkan wajah tidak hanya dilakukan wanita saja. Pria pun banyak yang rajin mencuci wajah menggunakan sabun cuci muka wajah. Selain agar kulit wajah lebih bersih, rajin membersihkan wajah juga membuat kulit sehat terjaga. 


Bagi pria muslim, tentu saja wajib memilih sabun cuci muka yang sudah bersertifikat halal. Berikut rekomendasinya:



1.Gatsby

Nomor Sertifikat :LPPOM-00150078740916


Saat meluncurkan pembersih wajah, Gatsby langsung menjadi pilihan banyak pria. Sudah lama hadir di dunia perawatan pria bisa jadi adalah alasannya. Sabun cuci muka Gatsby mampu membersihkan wajah, mengusir minyak berlebih, melembapkan juga memberikan perlindungan anti bakteri. 



2.Kahf

Nomor Sertifikat :00150010680899


Sabun cuci muka Kahf hadir dalam beberapa varian termasuk Kahf Oil and Acne Care Face Wash dan Kahf Skin Energizing and Brightening Face wash. Formulanya yang mild mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering. Juga membuat wajah bebas minyak, lembap dan halus. 



3.Nivea Men 

Nomor Sertifikat: 0015008637121


Bagi pria yang sedang menghadapi masalah jerawat, Nivea Men Deep Acne Attack bisa jadi pilihan karena memiliki formula yang melawan habis 99% bakteri penyebab jerawat berulang. Varian lainnya juga bisa kamu temukan dengan keunggulan formula yang berbeda. Adanya scrub di sabun cuci muka Nivea menjadi salah satu unggulan karena mencuci wajah jadi terasa lebih bersih. 



4.Garnier Men 

Nomor Sertifikat: LPPOM-0015006976071


Garnier Men adalah produk yang dibuat khusus untuk pria. Formulanya terdiri dari kekuatan dari bahan natural dan teknologi, dan formula yang segar dan ringan untuk kulit pria. Sabun cuci muka Garnier Men hadir dalam tiga varian, yaitu: oil control, acno fight dan turbo bright. Tinggal cari mana yang cocok!



5.Vaseline Men

Nomor Sertifikat: LPPOM-0015007487111


Vaseline telah lama mengembangkan produk perawatan. Khusus untuk pria, Vaseline Men hadir dengan formula yang dirancang khusus sesuai dengan kondisi kulit pria serta teruji secara dermatologis untuk semua jenis kulit.sabun cuci muka ini bisa dipakai harian untuk membantu memelihara dan merawat kesehatan kulit wajah pria agar tampak cerah dan sehat.


Foto: 123rf, vaseline.com, garnier.co.id, nivea.co.id, kahfeveryday.com, gatsby.co.id