Phayathai Kitchen, Rekomendasi Makanan Halal di Bangkok

Phayathai Kitchen, Rekomendasi Makanan Halal di Bangkok

Berpergian ke suatu negara kurang pas rasanya bila tidak mencicipi makanan khas negara tersebut. Tapi sebagai muslim, kita tentu harus mencari makanan khas yang halal. 


Sebagai kota wisata, Bangkok sangat memahami hal tersebut. Tidak heran banyak restoran yang menjual makanan halal, padahal kaum muslim di Bangkok adalah minoritas. 


Salah satu restoran yang menjual makanan halal adalah Phayathai Kitchen Halal Restaurant yang lokasinya berada di daerah pusat belanja Bangkok. 




Cukup berjalan sekitar 20 menit dari daerah Pratunam atau Platinum Mall, maka kamu sudah sampai di restoran ini. Oh iya, Phayathai Kitchen ini lokasinya dekat dengan Masjid Darul Aman, jadi kamu bisa sekalian solat saat makan di Phayatahai Kitchen. 




Restoran yang buka mulai jam 11 siang dan tutup jam 10 malam ini menyajikan makanan khas Thailand seperti Sup Tom Yam, Pad Thai, Nasi Goreng Thailand dan banyak menu lainnya.


Makanan lezat, segar karena campuran pedas dan asam bisa kita rasakan saat menyantap makanan di restoran ini. 




Tidak hanya makanan Thailand saja, restoran ini juga menyajikan makanan western seperti Pizza, Chicken Burger, Spaghetti, Garlic Bread dan lainnya. 


Selain bisa menyantap makanan langsung di restoran dengan interior clean ini, kita juga bisa memesan makanan untuk dibawa pulang. Sebuah solusi jitu buat yang ingin tetap makan enak dan halal. 




Asri

Foto: Facebook/Phayatahai Kitchen