Kluwih Sunda Authentic, Restoran di Bogor Bersertifikat Halal MUI

Kluwih Sunda Authentic, Restoran di Bogor Bersertifikat Halal MUI

Buat kamu yang sedang jalan-jalan ke Bogor  dan ingin menyantap masakan Sunda yang rasanya autentik, bisa langsung menuju Restoran Kluwih Sunda Authentic di Jalan Bina Marga I No.12, Baranangsiang, Bogor. 


Asyiknya lagi, restoran yang pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo ini sudah bersertifikat halal dari MUI. 



Desain Menarik & Banyak Spot Foto

Restoran Kluwih Sunda Authentic ini gampang ditemukan lokasinya. Dari keluar tol Bogor, tinggal belok kiri ke jalan Bina Marga, maka kamu akan menemukan restorannya. 

Desain unik restoran dengan interior kayu dan pohon besar di tengah-tengahnya ini tidak mungkin terlewat. 


Keunikan desain Restoran Kluwih ini sering dijadikan spot foto OOTD oleh para pengunjung. Foto di tangga melingkar dengan background pohon besar adalah salah satu spot favorit. 



Menu Beragam

Namanya juga restoran Sunda, tentu saja restoran ini menyajikan masakan Sunda yang nikmat dan lezat. Mulai dari makanan berat seperti Ayam Bakakak Goreng, Nasi Ikan Nila Goreng, Cah Jantung Pisang dan banyak lagi. Ada juga makanan ringan seperti Gongsir (jagung rebus dipipil ditaburi gula pasir), Tahu Gejrot, juga Cireng. 


Menu minumannya tidak kalah menarik. Ada Es Cendol Kelapa, Es Podeng, juga Wedang Secang yang menghangatkan. Yang menarik di Restoran Kluwih ini ada menu Nasi Liwet Ngampar yang seru dimakan bersama teman atau keluarga. 


Satu tips untuk makan di Restoran Kluwih adalah hindari jam makan. Soalnya banyaknya pengunjung sering membuat pesanan makanan kita terlambat datang meski sudah melakukan reservasi sebelumnya. 



Bersertifikat Halal MUI

Dengan nomer ketetapan 00160108881020, Restoran Kluwih Sunda Authentic sudah mendapat sertifikat Halal dari LPPOM MUI. Sertifikat ini akan habis masa berlakunya pada 27/10/2022. 


Meskipun menyantap masakan Sunda, kita harus tetap waspada akan bahan-bahan yang  digunakan, yang bisa saja tidak halal. Namun dengan adanya sertifikat halal dari MUI, sudah dipastikan kalau masakan dan bahan-bahannya halal. Jadi, menyantap masakan Sunda pun lebih tenang. 


Asri

Foto: Instagram @kluwih_sundaauthentic