Inspirasi Outfit Liburan ke Pantai dari 7 Selebgram

Inspirasi Outfit Liburan ke Pantai dari 7 Selebgram

Suka bingung harus pakai baju apa saat liburan ke pantai? Mau pakai baju tumpuk, takut panas. Atau mau pakai dress, tapi takut terlihat salah kostum alias saltum. Buat yang sering bingung, yuk intip 7 gaya selebgram ini saat mereka liburan di pantai!

1. Dwi Handa
Selebgram yang sudah memiliki satu putri ini terlihat santai dan nyaman memakai loose dress saat berlibur ke pantai. Pashmina berwarna senada dan sandal nyaman melengkapi gayanya. 


2. Rachel Vennya
Rachel sempat takut kepanasan ketika memakai outfit layer saat liburan ke pantai. Pilihan Rachel pun jatuh pada jumpsuit bergaris dan kaus panjang berwarna hitam. Ternyata pilihan outfit-nya ini tidak membuatnya kegerahan. 



3. Mega Iskanti
Mega membuktikan bahwa baju berwarna basik cocok juga dipakai di pantai. Overall dress warna hitam dipadukan dengan kaus panjang warna putih yang dipakai Mega adalah contohnya.



4. Hamidah Rachmayanti
Dress putih nan panjang dengan aksen pola salur biru terlihat cantik saat dipakai dengan latar laut biru. Jangan lupa kacamata berwarna senada dengan dress untuk tampilan maksimal.



5. Aghnia Punjabi
Salah satu tip tetap nyaman memakai dress di pantai adalah dengan memilih bahan yang adem. Seperti Aghnia Punjabi nih, yang terlihat nyaman memakai dress bermotif parsley dengan bahan dingin.



6. Iymel
Dress plisket bercorak ini cocok dikenakan di pantai. Tambahkan aksesoris dan pilih kerudung berwarna senada. Iymel pun menambahkan topi pantai dan kacamata untuk menyempurnakan tampilannya. 



7. Amelia Elle
Selebgram bernama asli Rizky Amelia ini memilih dress putih dengan warna topi pantai berwarna merah saat berlibur ke pantai. Tampilan yang kontras ini berpadu cantik dengan pemandangan indah pantai.


 

Asri Mirza

Foto: Dok. Instagram