Ini Dia 3 Rekomendasi Body Lotion Organik dan Halal!

Ini Dia 3 Rekomendasi Body Lotion Organik dan Halal!

Siapa sih yang tidak ingin kulit tubuh sehat dan terawat? Salah satu perawatan kulit tubuh yang tidak boleh dilewati adalah menggunakan body lotion setiap hari sebelum memulai aktivitas. Nah, untuk melengkapi rangkaian perawatan kecantikan tubuh sehari-hari, kami merekomendasikan body lotion organik yang halal dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. 



1. Good Virtues Co. Hand and Body Lotion

Produk body lotion organik dan halal yang pertama adalah Good Virtues Co. Hand and Body Lotion. Produk lotion ini mengandung Habbatus Sauda organik yang dapat melembapkan, melembutkan dan meremajakan kulit. Selain itu, hand and body lotion ini juga memiliki tekstur yang tidak lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit.


Semua produk lotion dari Good Virtues Co. bebas dari kandungan parabens, minyak mineral, pewarna sintetis, serta 100 persen menggunakan produk non-hewani. Ada empat varian Good Virtues Co. hand and body lotion yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit. Mulai dari varian yang extra  moisturizing, radiant & renewing anti aging, intensive care untuk kulit kering, hingga lightening hand & body lotion.



2. Sensatia Botanicals Lemongrass Botanical Lotion

Jika sedang mencari body lotion organik dan halal yang bisa dipakai untuk aktivitas outdoor, coba Sensatia Botanicals Lemongrass Botanical Lotion. Lotion ini cocok dipakai untuk menemani berbagai aktivitas di luar ruangan, terlebih untuk yang memiliki hobi camping.


Tidak hanya dapat menutrisi dan melembapkan kulit, tapi lotion ini juga memiliki aroma serai yang efektif menghindari gigitan nyamuk. Lotion dari Sensatia Botanicals ini juga sangat aman dan nyaman digunakan setiap hari karena sudah bersertifikat Halal MUI bernomor halal dan eco-friendly.



 

3. Love Beauty & Planet Delicious Glow Body Lotion

Body lotion organik dan halal selanjutnya adalah Love Beauty & Planet yang memiliki sertifikat Halal MUI dan 100% vegan. Produk ini juga diklaim mampu melembapkan kulit secara maksimal karena mengandung bahan-bahan alami dan organik.


Coba pakai Love Beauty & Planet Delicious Glow Body Lotion yang mengandung muru-muru butter agar kulit tetap lembap dan ternutrisi dengan baik. Body lotion organik ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap, sehingga kulit tubuh akan semakin cerah dan wangi sepanjang hari.  

 

Gunakan body lotion setiap hari sehabis mandi agar kulit tetap lembap dan cerah, yuk!

 

Mestika

Foto: Instagram.com/goodvirtues.co.id, Instagram.com/sensatiabotanicals, Instagram.com/lovebeautyandplanet_id, Unsplash