Cantiknya Emma Maree Edwards, Finalis Berhijab di Miss World Australia

Cantiknya Emma Maree Edwards, Finalis Berhijab di Miss World Australia

Ada yang berbeda di ajang kecantikan Miss World Australia tahun 2020 ini. Di deretan finalisnya terlihat seorang hijabers bernama Emma Maree Edwards. Emma terlihat menonjol dengan hijabnya saat berfoto dengan finalis lainnya. 


Emma memiliki paras yang cantik. Melihat akun Instagram milik Emma, terlihat kecantikan serta gaya anggun dirinya. Intip yuk, kecantikan Emma yang menjadi satu-satunya finalis berhijab di kompetisi Miss World Australia.




Ucapkan Terima Kasih

Pada 15 Maret 2020, Emma mem-posting foto dirinya memakai dress biru dengan hijab berwarna gold. Dalam caption foto tersebut, Emma menulis bahwa ia adalah finalis Miss World Australia mewakili Queensland. "Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama perjalanan ini," tulisnya. 




Utamakan Kecantikan dari Hati

Sebagai perempuan muslim, Emma percaya pada kecantikan dari hati. "Saya benar-benar percaya pada 'Beauty With A Purpose' dan maksud saya kecantikan tidak datang dari wajahnya, warna kulit, atau ukuran pakaian. Kecantikan sejati ada di hati dan niat terhadap dunia di sekitarnya," tulis Emma dalam salah satu caption foto. 




Kesempatan Luar Biasa

Menjadi satu-satunya finalis berhijab di Miss World Australia membuat Emma tidak sabar untuk mendapat pengalaman dan kesempatan luar biasa dengan membawa misi dan nilai-nilai tertentu.




Tampil Cantik dan Anggun

Melihat foto-foto dalam Instagram pribadinya, Emma sering tampil memakai dress dan hijab berbentuk pashmina. Pilihan dress-nya beragam, dari yang bercorak bunga hingga dress polos berwarna basic. 


Asri Mirza

Foto: Instagram Emma Maree Edwards