Cafe Brick Jogja, Kafe Bernuansa London Sajikan Makanan Halal

Cafe Brick Jogja, Kafe Bernuansa London Sajikan Makanan Halal

Nama Cafe Brick di Jogja memang sudah terkenal. Popularitas kafe yang memiliki interior bernuansa London ini menyebar cepat lewat sosial media. Tapi, selain interiornya, Cafe Brick Jogja menyajikan makanan halal. Bahkan, sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI. 


Nuansa London yang Instagenic

Dari tempat parkir, suasana London sudah terasa. Ada bangunan besar dengan tembok batu bata merah yang menarik perhatian. Masuk ke dalam kafe, suasana nyaman khas rumah-rumah pedesaan di Inggris langsung terasa. 




Cafe Brick sepertinya ingin mengajak para pengunjungnya untuk berfoto. Banyak sekali sudut yang bisa dijadikan background foto instagenic. Ada phone booth merah yang Inggris sekali, zebra cross di depan bangunan kafe, platform Hary Potter, tanaman merambat yang cantik, juga atribut-atribut vintage yang akan menambah kesan London makin terasa. 




Sajikan Makanan Halal

Dalam laman website cafebrick.co.id disebutkan bahwa Cafe Brick sudah memperoleh sertifikat Halal dari MUI. "Hal ini merupakan wujud komitmen kami kepada konsumen dalam menjamin kehalalan dan kebersihan setiap produk yang disajikan juga bahan baku yang digunakan," tulis Cafe Brick. 

Website tersebut juga menuliskan nomer sertifikat Halal MUI.




Menu di Cafe Brick memang beragam, makanan western juga Asia tersedia di sini. Tenderloin Steak, Sirloin with Aligot hingga makanan Indonesia seperti Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Kari dan Sup Buntut Goreng.




Coba juga menu sarapan ala Inggris di kafe ini. Ada Egg Benedict dan Brick Flip Panekuk. Menu kudapannya juga tidak kalah menggoda, Bruschetta Nachos London, Bites Cheesy Creamy Fries dan banyak lagi. Tentu saja semua menu menggunakan bahan 100% Halal yang sudah terdaftar resmi pada MUI. 


Asri

Foto: cafebrick.co.id, Instagram @cafebrickjogja