Bisa Dipakai Sholat, Ini 3 Rekomendasi Kutek Halal

Bisa Dipakai Sholat, Ini 3 Rekomendasi Kutek Halal

Bagi para Muslimah, memakai kutek jadi hal yang harus dipikir-pikir lagi. Hal ini karena kutek yang biasa tidak dapat menyerap air, sehingga wudhu pun menjadi tidak sah. Kini sudah banyak merk kutek halal yang bisa menyerap air dan aman dipakai meski sedang sholat. Apa saja?



1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Brand kutek yang satu ini memang sudah terkenal kehalalannya. Kutek halal Inglot memiliki beragam koleksi warna kuteks dengan bahan yang terbuat dari polimer. Bahan ini telah teruji dapat menyerap air dan oksigen lebih mudah, sehingga sangat aman digunakan ketika berwudhu.


Tidak hanya itu, pelopor kutek halal ini juga mampu menjaga kondisi sirkulasi udara dan air pada kuku dan bagian ujung jari kuku saat sedang memakai kutek. Jadi, kuku juga tak hanya cantik tapi juga sehat!


 

2. ORLY Breathable Nail

Kutek halal yang satu ini memiliki kandungan minyak argan yang mampu melembapkan kuku dan membuatnya jadi lebih berkilau. Kandungan pro vitamin B5 dan vitamin C yang terkandung di dalam kutek ini juga bisa membuat kuku tidak mudah rusak dan patah.


ORLY Breathable Nail juga menghadirkan koleksi terbatas #HalalPaint yang berkolaborasi dengan Muslimah influencers. Dibuat dengan fitur oksigen dengan teknologi tinggi, kutek ORLY mampu menghidrasi kuku dengan baik saat sedang memakainya.


 

3. Zoya Professional Lacquer

Zoya mengeluarkan koleksi kutek halal yang wudhu friendly! Kutek halal ini bebas toksin yang dapat melindungi kuku dari kerusakan, seperti kering dan mudah patah. Kutek Zoya juga memiliki berbagai pilihan warna mulai dari warna gelap, metalik hingga pastel.


Saat akan berwudhu, tidak perlu repot-repot menghapusnya terlebih dahulu, cukup gosok-gosokkan sedikit pada bagian kuku agar air lebih mudah masuk ke dalam pori-pori kuku yang diwarnai.



Mestika

Foto: Instagram.com/inglotindonesiaInstagram.com/orly, Instagram.com/zoyanailpolish