Alhamdulillah, Holycow! Steakhouse Sudah Halal MUI

Alhamdulillah, Holycow! Steakhouse Sudah Halal MUI

Penggemar sajian steak dari resto Holycow! Steakhouse kini bisa tenang dan tidak khawatir lagi. Pasalnya, resto yang dipelopori oleh Chef Afit ini baru saja mengantongi sertifikat halal MUI dengan nomor 00160102890320 sejak bulan Maret 2020. 


Resminya resto ini mendapat sertifikat halal MUI bersamaan dengan momen 10 tahun berdirinya Holycow! Steakhouse. "Sertifikasi HALAL MUI ini mengingatkan kembali kepada Carnivores seberapa besar komitmen Holycow! Steakhouse By Chef Afit terhadap kualitas dan aspek HALAL," tulis Holycow! Steakhouse di akun Twitter @steakholycow.


Afit Dwi Purwanto atau biasa dikenal dengan Chef Afit memulai bisnisnya pada tahun 2010 dari tempat kecil yang tidak permanen di Jakarta Selatan. 


10 tahun kemudian, Holycow! Steakhouse memiliki 22 CAMP, yaitu 13 CAMP di Jakarta, 2 di Bali, 2 di Surabaya, 1 di Bandung, 1 di Medan, 1 di Jogja, 1 di Malang & 1 di Pekanbaru.

 

Para pencinta daging disuguhi dengan STEAKperience terbaik dengan memberikan steak berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan sikap bangga melayani. Hal ini terlihat dari empat menu andalan Holycow! Steakhouse.




Menu pertama “Ayam Ayam” menyajikan steak ayam yang sangat empuk. Penyuka daging sapi, bisa memilih menu “Bigbites”. Menu ini menyajikan daging prime sirloin atau prome rib eye dengan berat 400 gram. 

 

Tak sampai di sana, ada juga menu baru Holycow! Steakhouse, yaitu “Signature Wagyu”.  Dagingnya yang lembut bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Siapkan perut dan lidah Anda untuk menikmati sajian yang satu ini.


Menu yang paling bombastis adalah “Wagyu MB9+”. Daging yang digunakan dalam menu ini 100% HALAL True Australian Beef. Seperti yang sudah diketahui, Australia dikenal dengan daging sapi wagyu berkualitas tinggi. Menu ini memanjakan lidah dengan daging sapi marmer yang lembut, juiciness dan kaya rasa.

 

Yunita

Foto: Instagram @steakholycow, ikurniawan.com