5 Ide Hampers Lebaran yang Cantik

5 Ide Hampers Lebaran yang Cantik

Berkirim hantaran atau yang biasa disebut hampers merupakan salah satu tradisi setiap menjelang Lebaran. Ada banyak hampers Lebaran dengan isi yang tentu saja bermanfaat bagi si penerimanya, misalnya alat makan dan makanan. Nah, kalau bosan dengan hampers yang isinya kue kering, ini dia beberapa ide hampers Lebaran yang cantik!


 

1. Jilbab

Ingin memberikan bingkisan Lebaran buat bestie? Jilbab bisa dijadikan pilihan. Pilih paket hampers yang isinya sudah lengkap, misalnya jilbab warna pastel yang senada dengan scrunchies serta bonus tuspin sebagai pemanis. Jangan lupa juga selipkan kartu ucapan dengan hiasan bunga kering yang cantik.



 

2. Alat Sholat

Bingkisan alat sholat memang sudah biasa, namun tak ada salahnya memberikan hampers untuk orang tersayang dengan paket yang lebih lengkap. Seperti contoh di atas, hampers alat sholat yang isinya sudah lengkap. Mukena beserta tasnya, sajadah, tasbih, Al-Quran serta aksesori hijab yang warnanya senada.


 

3. Tea Set

Biasanya orangtua atau mertua senang dikasih bingkisan yang ada hubungannya dengan alat makan dan minum, misalnya tea set. Nah, tea set selalu jadi benda favorit yang dijadikan sebagai hampers. Berikan tea set hampers dengan motif vintage yang jadi kesukaan orang tersayang.



4. Tumbler

Hampers Lebaran yang sangat bermanfaat lainnya adalah botol minum atau tumbler. Selain tea set, tumbler juga kini mulai diminati. Pilih tumbler dengan sentuhan pattern yang menggemaskan. Biasanya paket bingkisan ini sudah termasuk setoples kecil cookies dan kartu ucapan Lebaran.



5. Reed Difuser

Ingin paket hampers yang berbeda dan terlihat mewah? Bisa coba mengirimkan paket hampers reed diffuser. Wewangian pasti diminati oleh semua orang, apalagi di momen Lebaran yang ingin ruangan di rumah lebih wangi. Paket lengkap diffuser beserta minyak esensialnya sangat cocok diberikan untuk orang terdekat di Hari Raya Lebaran.


Itu dia beberapa ide hampers Lebaran yang bisa dijadikan referensi. Selamat Lebaran!


Foto: Instagram.com/carramica, Instagram.com/hatfinahhijab, Instagram.com/kayproject.id, Instagram.com/rusticlatte, Instagram.com/tumbler.ku