4 Restoran Halal di London

4 Restoran Halal di London

London, ibukota Inggris ternyata memiliki banyak restoran halal yang wajib dikunjungi saat kamu berkunjung ke sana. Dari masakan India yang berempah hingga masakan Asia yang segar. Berikut 4 restoran halal di London!



1.Benares, Mayfair

Terletak di Berkeley Square yang rindang di daerah Mayfair, Benares telah menyajikan makanan bersertifikat Halal yang lezat selama lebih dari 15 tahun. Benares juga dianugerahi bintang Michelin untuk makanan India yang lezat, juga makanan India-Eropa. Chicken tikka masala adalah menu yang harus dicoba saat mengunjungi Benares.

Foto: benaresrestaurant.com



2.House of Ho, Fitzrovia

Termasuk salah satu restoran paling trendi di London, House of Ho menyajikan makanan Vietnam dan Thailand yang lezat. Dalam website resminya, House of Ho menyebutkan bahwa mereka menciptakan hidangan yang lezat dan memikat, penuh warna, bahan-bahan otentik, dan cita rasa yang menarik. Pho, dimsum, juga sushi dan sashimi adalah sebagian menu di resto ini. 

Foto: Instagram @houseofholondon



3.Burgeri, Soho

Semua menu di Bugeri yang terletak di Soho adalah halal. Termasuk dalam jaringan restoran yang berpusat di Qatar, Burgeri memiliki banyak cabang di wilayah Timur Tengah. Dengan variasi menu burger yang beragam, ditambah kentang goreng, onion rings, nuggets dan banyak varian lainnya, Burgeri adalah pilihan tepat untuk makan halal di London. 

Foto: Dok.Burgeri



4.Tagine, Balham

Di Selatan London, di kawasan Balham ada resto bernama Tagine yang menjual masakan Maroko. Dengan interior yang mengingatkan pada restoran Maroko asli, menu halal di restoran ini sangat menarik perhatian. Tagine basla, daging domba yang dimasak perlahan dengan bawang goreng renyah dan kentang wajib dicoba. Pesan juga teh mint yang sangat menyegarkan.

Foto: Facebook Tagine