3 Usaha Kosmetik Milik Artis ini Halal MUI

3 Usaha Kosmetik Milik Artis ini Halal MUI

Selain bisnis kuliner, sekarang ini banyak artis Indonesia yang berbisnis kosmetik. Dengan produk yang beragam dan kualitas mumpuni, usaha kosmetik milik artis ini bisa bersaing dengan merek kosmetik lainnya. Diantara banyaknya merek kosmetik milik artis, 3 merek kosmetik ini sudah bersertifikat halal dari MUI. 



Scarlett

Merek kosmetik ini dimiliki oleh Felicya Angelista. Artis sinetron ini memfokuskan merek kosmetiknya pada produk kecantikan tubuh. Mulai dari body scrub, shower scrub hingga serum dan krim siang juga malam dijual oleh Scarlett. 


Kosmetik halal MUI dengan nomer  

01151248100720 ini sangat terkenal, sampai-sampai banyak produk palsu bermunculan. Scarlett pun membuat sebuah kode yang bisa dicek di official web scarlettwhitening.com untuk melihat keaslian produknya. 



Ivan Gunawan

Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan meluncurkan label kosmetik baru, Ivan Gunawan: Under the Star pada 2017 lalu. Diproduksi oleh PT Kosmetikatama Super Indah, kosmetik Ivan Gunawan terdiri dari lipstik, lip cream, lip pencil, blush on, highlighter, bronzer, eye shadow, eye brow, dan maskara.


Kosmetik milik Ivan Gunawan ini bersertifikat halal MUI dengan nomer 751SPKPVII2021. Dengan slogan Effortless Beauty, produk kosmetik ini bertujuan memadukan aura bintang yang dimiliki oleh setiap wanita.



Zam Cosmetics

Natural skin care, halal cosmetics dan skincare certified by MUI terpampang dalam bio Instagram Zam Cosmetics. Kosmetik milik Zaskia Adya Mecca ini hadir untuk menjawab 

permasalahan kulit yang berbeda-beda. 


Pada awal diluncurkan di 2017, ZAM Cosmetics hanya menjual produk lipstik saja. Baru pada 2018, mulai memproduksi skincare yaitu sabun cuci muka, toner, moisturizer, sunscreen dan serum. Semua produk dibuat sederhana agar dapat menjangkau berbagai usia dan gender.


Foto: Instagram @ivangunawan_cosmetics, @scarlett_whitening, @zamcosmetics