3 Toko Buku Instagramable di Seoul, Korea

3 Toko Buku Instagramable di Seoul, Korea

Selain terkenal dengan tempat wisata yang cantik, keren dan bersejarah, di Seoul juga ada tempat wisata yang lain daripada yang lain. Tempat wisata itu adalah toko buku. 


Yup, toko yang menjual buku di Seoul ini disulap menjadi tempat menarik untuk para wisatawan. Deretan buku-buku dipasang di rak yang menjulang sampai ke atas, atau disusun dalam rak melengkung. Uniknya, buku-buku ini berhasil menjadi spot foto instagramable!



1.Starfield Library

Lokasinya yang terletak di COEX Mall membuat toko buku ini mudah ditemukan dan diakses. Ada sekitar 50.000 buku yang disusun menarik dalam rak-rak tinggi, bahkan ada yang sampai 13 meter. Tidak hanya buku yang bisa dibaca, toko ini menyediakan buku elektronik yang bisa dibaca oleh pengunjung. Tempat duduk di sekeliling membuat pengunjung nyaman untuk duduk membaca. Kecantikan perpustakaan yang juga menjual buku ini pernah muncul dalam beberapa drama Korea, salah satunya Youth of Record yang dibintangi Park Bo Geum.



2.Arc N Book

Kalau ke Seoul dan sedang berada di area Myeongdong, kamu bisa mampir ke toko buku ini. Lokasinya di seberang Mall Lotte Duty-Free. Yang mencolok di toko buku ini adalah buku-buku yang disusun dalam rak melengkung setengah lingkaran. Menjadikan pengunjung serasa masuk dalam lorong buku saat memasukinya. Lorong ini menjadi spot foto banyak turis, karena unik banget berfoto dengan background buku-buku di rak melengkung. 



3.Seoul Book Bogo

Toko buku yang terletak di area Jamsil ini populer karena menjadi lokasi syuting drama Korea Hotel Del Luna yang diperankan IU. Selain menjual buku baru, toko buku ini juga menjual buku-buku bekas dengan kondisi layak. Buku-buku berderet serta lengkungan rak di tengah toko menjadi spot foto para pengunjung. 


Foto: Asri, Instagram @ouiet_film