3 Restoran Halal di Perth Australia

3 Restoran Halal di Perth Australia

Saat mengunjungi Perth, Australia coba deh, untuk mengunjungi 3 restoran halal ini. Restoran halal ini menjual menu masakan Malaysia yang rasanya tentu familiar dengan lidah Indonesia kita. Berikut adalah 3 restoran halal yang berada di Perth Australia!


Insan's Cafe

Restoran bernama Insan's Cafe ini terletak di Murray Street di pusat kota Perth. Tidak jauh dari Elizabeth Quay dan Taman Langley. Menjual masakan Melayu autentik yang pastinya halal, restoran ini juga menyajikan menu yang sangat beragam. Mulai dari Nasi Goreng, lumpia isi sayuran segar hingga mie dengan kuah pedas. Buat yang tidak suka masakan melayu yang berempah, ada menu seafood dan burger buat kamu. 





Ikhwan Cafe

Tadinya Ikhwan Cafe bernama Kafe Love and Care. Kafe yang terletak di Pier Street, Perth ini menyajikan sarapan dan makan siang serta menerima pesanan untuk layanan katering grup. Dengan menu andalan seperti Sate Ayam dan Sate Kambing, Nasi Lemak, Nasi Briyani dan Roti Canai. Pengunjung yang ingin solat bisa melakukannya di ruangan yang bisa digunakan solat sesuai permintaan. 





D'Ankasa

Lokasi restoran ini tepat di seberang perpustakaan Perth, tepatnya di Hay Street. Menyajikan berbagai pilihan hidangan Malaysia yang otentik, seperti Roti Canai Kuah Kari, Tofu Spesial juga Nasi Goreng Lemak dan sambal bercita rasa. Porsi di restoran halal ini cukup besar, sangat mengenyangkan setelah jalan-jalan menjelajah kota Perth. 





Asri

Foto: ikhwancafeperth.com.au, insanscafe.com.au, Facebook D'Ankasa