10 Foto Seoul yang Diselimuti Salju. Magical!

10 Foto Seoul yang Diselimuti Salju. Magical!

Musim dingin dengan turunnya salju selalu dinanti banyak orang. Meski cuaca sangat dingin namun pemandangan cantik salju yang putih selalu terasa magical. Musim dingin 2020/2021 salju turun di Seoul ibukota Korea Selatan. Intip yuk, Seoul yang diselimuti salju lewat 10 foto ini!



Bukchon Hanok Village

Di area Bukchon Hanok Village, yang masih banyak terdapat hanok (rumah tradisional Korea), salju turun membuat kita serasa kembali ke zaman Dinasti Joseon. 

Foto: Instagram @orc_photo_



Istana Gyeongbuk

Istana yang dibangun pada masa Dinasti Joseon ini terlihat lebih indah dengan hamparan salju putih di lantai batu pekarangan Istana. Kontras dengan warna Istana yang dominan berwarna hijau. 

Foto: Instagram @hyeongjun9920



Lotte World

Taman bermain indoor dan outdoor ini memang seru untuk dikunjungi di cuaca apapun. Bahkan saat musim dingin, ketika salju menyelimuti, 

Foto: Instagram @se_0.0



Seongbukcheon

Lihat pinggiran sungai yang tertutup salju putih ini. Berpadu dengan pohon menguning sisa Musim Gugur. Pasti seru ya, bermain salju di sana. 

Foto: Instagram @nr._.view



Persimpangan Gangnam

Persimpangan Gangnam yang sibuk dengan mobil dan lampu kota. Terlihat lebih indah dengan butiran salju dan jalanan putih. 

Foto: Instagram @jss_photo



Gangnam Street

Sebuah jalan di kawasan elit Seoul. Ketika lampu dan pohon bersatu dengan putihnya salju di sebuah jalan di kawasan elit Seoul. 

Foto: Instagram @a.pro94



Sebuah Jalan di Seoul

Tidak disebutkan lokasi foto ini diambil. Namun deretan sepeda yang tertutup salju membuktikan bahwa salju yang turun sangat banyak. 

Foto: Instagram @2hearts1seoul



Sungai Han

Setelah dua tahun, akhirnya Sungai Han kembali membeku. Es melapisi air sungai sehingga membuat lapisan tipis. 

Foto: Instagram @ssteart



Danau Seokchon

Danau Seokchon tadinya merupakan bagian dari Sungai Han. Namun dengan adanya pulau reklamasi, danau pun terbentuk. Sama seperti Sungai Han, Danau Seokchon pun membeku. 

Foto: Instagram @choi_coca



Istana Changdeok

Komplek Istana Changdeok yang luas tertutup hamparan salju pada pertengahan Desember 2020. Atap istana yang berasal dari Dinasti Joseon tetap terlihat megah dengan hamparan salju.

Foto: Instagram @hyeongjun9920