Wisata Keluarga Terbaru: Cimory Dairyland Puncak

Wisata Keluarga Terbaru: Cimory Dairyland Puncak

Selalu ada yang baru di Puncak, Bogor. Kali ini ada tempat wisata yang baru dibuka, yaitu Cimory Dairyland Puncak, Bogor. Meski masih dalam proses pembangunan, namun tempat wisata keluarga ini sudah dibuka sejak awal Mei 2021 dan ramai dikunjungi wisatawan. 


Ada apa saja sih, di Cimory Dairyland Puncak, Bogor? 



Hewan Lucu nan Menggemaskan

Mulai dari domba, kambing, sapi, kuda poni, kelinci, unta, kura-kura hingga ular bisa ditemui di Cimory Dairyland. Serunya pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Mulai dari naik kuda poni, kasih makan kambing dan kelinci, sampai kejar-kejaran dengan domba merino yang bulunya lebat. 



Kereta Traktor

Traktor mini yang menarik sekitar empat tong warna-warni yang dijadikan tempat duduk cukup menarik perhatian pengunjung untuk mencoba menaikinya. Kereta traktor akan berkeliling area Cimory Dairyland. 



Bangunan Megah

Meski belum selesai, namun bangunan bak istana dengan tulisan Cimory Dairyland megah dan menarik perhatian. Selain untuk dipakai latar belakang foto, di "bangunan" istana ini juga ada restoran yang menyediakan makanan Jepang dengan harga mulai dari 15.000,- sampai 60.000,-. 



Sewa Baju 

Istana megah, hewan-hewan lucu serta pemandangan hijau yang memanjakan mata memang mengingatkan kita akan suasana di Eropa. Untuk lebih menjiwai kamu bisa menyewa kostum baju tradisional Belanda. Dijamin jalan-jalannya tambah seru!


Magic Village

Magic Village masih masuk di area Cimory Dairyland, namun untuk masuk ke Magic Village kamu harus memiliki tiket sendiri. Di area ini ada rumah Hobbit, plus kurcaci yang menarik untuk dijadikan spot foto. 



Harga Tiket

Tiket masuk Cimory Dairyland sangat terjangkau untuk kamu yang suka dunia hewan, senang berfoto atau sekedar menghabiskan waktu dengan keluarga. 

Harga tiket masuk Cimory Dairyland adalah:


HARGA TIKET MASUK

WEEKDAYS

WEEKEND

DAIRYLAND

Rp30.000,-

RP40.000,-

MAGIC VILLAGE

Rp20.000,-

Rp30.000,-

PEKET COMBO (Dairyland + Magic Village)

Rp45.000,-

Rp65.000,


Asri

Foto: Asri