Wisata Berendam di Pemandian Air Panas Sari Ater

Wisata Berendam di Pemandian Air Panas Sari Ater

Berendam air panas ada banyak manfaatnya. Mulai dari menghilangkan stres, mengeluarkan racun dalam tubuh, meringankan flu dan sakit kepala, menghilangkan jerawat, serta memperlancar sirkulasi darah. 


Berendam di air panas alami yang mengandung sulfur berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Apalagi ketika berendam ditemani pemandangan alam pegunungan yang indah dan menakjubkan. 




Salah satu tempat pemandian air panas alami ada di Sari Ater yang terletak di Subang, Jawa Barat. Berendam di tempat ini sangat menyenangkan. Betapa tidak, air pegunungan yang alami, suasana pegunungan yang tenang dan damai serta udara segar berpadu sempurna.

 

Cukup berkendara selama kurang lebih tiga jam dari Jakarta, atau sekitar satu setengah jam dari Bandung maka kita sudah tiba di Pemandian Air Panas Ciater. 


Ada bermacam-macam jenis kolam rendam di sini. Mulai dari yang berbentuk kolam asli dengan batu-batuan di dasarnya, kolam yang dibuat seperti kolam berenang sampai kolam air water park yang seru. Kita bisa berendam air panas dengan air hangat yang menangkan. 




Buat kamu yang ingin tinggal lebih lama di daerah pegunungan, bisa memilih untuk menginap di Sari Ater. Pilihannya ada dua, menginap di hotel atau di villa atau bungalow. 



Bila datang berdua saja bisa pilih hotel, tapi bila bepergian bersama keluarga besar, menginap di villa adalah pilihan terbaik. Ruang tamu serta dapur yang tersedia bisa digunakan untuk kumpul keluarga. 


Asri

Foto: Asri, sariater-hotel.com