Tren Baru Hijaber: Jaket Warna Warni

Tren Baru Hijaber: Jaket Warna Warni

Selalu ada yang baru di dunia fesyen, termasuk dalam fesyen hijaber. Sekarang ini yang sedang diminati adalah jaket dengan motif ceria dan warna-warni. Merk-merk lokal Indonesia pun mulai memproduksi jaket ini. 


Warna dan Motif Menarik

IKYK, Kimi, Maima, Nuna, Mono adalah sebagian merk yang terpantau memproduksi jaket dengan warna warna terang ini.




Selain warnanya yang menarik perhatian, jaket-jaket ini juga hadir dengan motif lucu. Ada motif bunga, doodle, abstrak dan lainnya. 


Desain yang Klasik hingga Unik

Jaket-jaket ini hadir dengan berbagai desain. Ada yang tetap hadir dengan desain jaket berpotongan klasik, ada juga yang hadir lebih panjang menyesuaikan dengan pembeli yang kebanyakan muslimah. 




Desain jaket panjang ini dihadirkan oleh Kimi. Sementara IKYK menghadirkan desain jaket yang unik dengan bahan lipit dan renda dalam jaketnya. 


Beberapa merk juga memberikan masker dengan motif senada dengan jaket seperti yang dilakukan Nuna. Adapula yang membuat jaket versi mini sehingga bisa dipakai seragam dengan anak seperti dilakukan Mono.


Berbagai Fungsi

Jaket yang dijual dengan harga mulai dari 300 ribuan ini langsung mencuri perhatian. Sebabnya adalah fungsi jaket untuk melindungi namun hadir dengan motif yang menarik. 




Berbagai alasan dikemukakan pembeli saat membeli jaket-jaket ini. Ada yang memakainya untuk olahraga seperti sepeda dan jogging. Ada pula yang memakainya untuk belanja ke supermarket.


"Di masa pandemi ini pergi ke supermarket butuh banyak perlindungan. Dengan memakai jaket, lalu pulangnya langsung dilepas dan kemudian dicuci, membuat saya tenang," ungkap salah satu pembeli. 


Asri

Foto: Instagram @nuna_id, @mono.indonesia, @ikyk2011, @kimi_indonesia