Temukan Makanan Halal di Disneyland Hongkong

Temukan Makanan Halal di Disneyland Hongkong

Tidak salah bila Disneyland disebut sebagai tempat paling membahagiakan di dunia, pasalnya taman bermain besar ini menerima semua pengunjung dari mana saja, termasuk pengunjung Muslim. Hal ini terlihat dari mudahnya menemukan makanan halal di Disneyland Hongkong. Berikut 2 restoran yang menyajikan makanan halal!


Explorer's Club 

Saat bermain di Disneyland Hongkong dan rasa lapar melanda, ayo langkahkan kaki ke Explorer's Club. Restoran ini terdiri dari kios yang menyajikan makanan beragam dari berbagai negara. Mulai dari Korea, Jepang, Maroko, Mesir juga Asia Tenggara. 




Kamu bisa menikmati makanan dengan duduk di ruang bertema atau menikmatinya di sekitar Disneyland. Banyak bangku-bangku yang bisa kamu duduki sambil menyantap makanan pilihan. 




Oh iya, semua sajian berbahan daging yang dihidangkan di Explorer's Club ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari The Incorporated Trustees of The Islamic Community Fund of Hong Kong. 


Bagi yang ingin melaksanakan solat bisa melakukannya di mushola di samping restoran. Ada tempat wudhu, tapi tidak ada alat solat di sini. Jadi, bawa sendiri saja!


Tahitian Terrace

Masih lapar saat asyik bermain? Saatnya kamu mencoba restoran halal lainnya, yaitu Tahitian Terrace. Makan di sini kamu akan merasa dibawa ke pulau jauh. 






Makanan yang enak juga halal menanti di sini. Ada berbagai menu kari seperti red curry braised lamb shank with rice, Malaysia beef curry with rice, aloo mutter with vegetable biryani, dan duck leg mild green curry rice noodle.




Dan, seperti di Explorer's Club Restaurant, semua item daging yang disajikan di Tahitian Terrace disertifikasi oleh The Incorporated Trustees of The Islamic Community Fund of Hong Kong.


Asri

Foto: hongkongdisneyland.com