Staycation di Bandung? Pilih 4 Hotel Syariah Ini

Staycation di Bandung? Pilih 4 Hotel Syariah Ini

Sebagai kota yang menjadi tujuan wisata, Bandung memberikan berbagai macam jenis akomodasi sebagai pilihan. Salah satunya adalah akomodasi berupa hotel syariah. Bagi umat Islam menginap di hotel syariah sangat menguntungkan karena ada berbagai fasilitas yang mendukung kegiatan beribadah. 


Hotel Syariah memang menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan tamu muslim. Mulai dari perlengkapan ibadah di setiap kamar, tidak menyediakan fasilitas akses pornografi dan tindakan asusila, sampai menyediakan makanan dan minuman yang halal.


Bagi kamu yang berencana untuk staycation di Bandung, 4 hotel syariah ini bisa menjadi pilihan.



1.Hotel Noor

Lokasinya yang berada di Jalan Madura berdekatan dengan Jalan Riau yang terkenal dengan pusat belanja Bandung. Selain lokasi, desain cantik hotel ini juga menjadi alasan beberapa tamu betah menginap di Hotel Noor. Soalnya desainnya instagramable, cocok buat kamu yang senang berfoto. 

Foto: Instagram @noorhotels



2.Hotel Ruby Syariah

Hotel syariah di Bandung berikutnya terletak di daerah Pasirkaliki. Desainnya ala Timur Tengah membuat nuansa hotel syariah sangat terasa. Fasilitas ibadah sekaligus penunjuk arah kiblat bisa ditemukan di setiap kamar. 

Foto: Instagram @rubyhotelsyariah



3.Maulana Hills Syariah

Buat kamu yang ingin berwisata ke kawasan dinginnya Bandung alias Lembang bisa banget menginap di Maulana Hills Syariah yang berkonsep vila. Pemandangan alam di sekitar yang indah akan membuat istirahat plus ibadahmu menjadi lebih berkualitas. 

Foto: Instagram @Maulana_hills



4.Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Letaknya di kawasan Setiabudi membuat hotel ini bisa menjadi pilihan saat kamu staycation di Bandung. Banyaknya pusat kuliner, pusat belanja dan dekat ke Lembang membuat hotel yang menyuguhkan air zam zam untuk welcome drink-nya ini patut dikunjungi. 

Foto: Instagram @cinnamonhotelbdg