Rekomendasi Vitamin Rambut Halal, Bikin Rambut Semakin Sehat!

Rekomendasi Vitamin Rambut Halal, Bikin Rambut Semakin Sehat!

Meski tertutup jilbab, rambut kita juga perlu dirawat secara rutin agar terhindar dari berbagai masalah rambut. Tak cukup rasanya kalau hanya keramas menggunakan shampoo dan conditioner saja. Agar rambut tetap terjaga kesehatannya, lengkapi rangkaian perawatan rambut dengan vitamin rambut yang halal dan aman digunakan untuk para Muslimah. Berikut rekomendasi vitamin rambut halal!



1. Ellips Hair Vitamin

Sama seperti kulit wajah dan tubuh, rambut juga perlu dirawat. Salah satu vitamin rambut halal yang sangat populer adalah Ellips Hair Vitamin. Vitamin rambut ini punya beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut, misalnya rambut normal, kering hingga rontok.


Ellips Hair Vitamin untuk rambut normal akan merawat rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur. Sementara untuk rambut kering, Ellips akan membantu menutrisi rambut kering dan rusak menjadi lebih sehat. Dan yang terakhir, Ellips Hair Vitamin untuk rambut rontok yang akan memperbaiki struktur rambut dan menjadikannya lebih kuat. Semua produk vitamin rambut dari Ellips juga diperkaya dengan kandungan Moroccon Oil yang dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat styling.


 

2. Natur Hair Vitamin

Vitamin rambut halal selanjutnya adalah Natur Hair Vitamin yang sudah tidak diragukan lagi! Produk ini memang sudah terkenal dapat mengatasi berbagai masalah rambut, seperti rontok, rapuh dan patah. Vitamin rambut berbentuk spray ini memiliki kandungan vitamin E yang dapat membuat rambut jadi lebih kuat sehingga mengurangi rambut rontok dan bebas lepek.


Natur Hair Vitamin memiliki tiga varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Natur Hair Vitamin Olive Oil, Natur Hair Vitamin Aloe Vera dan Natur Hair Vitamin Ginseng. Ketiga varian ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat menjaga kelembapan alami rambut sekaligus membuat rambut lebih berkilau.


 

3. Good Virtues Co. Multiple Repair Hair Serum

Rambut yang dicepol dan tertutup jilbab seharian kadang bikin kusut dan kasar. Kalau sudah begini, muncullah masalah rambut rontok, kusam dan sulit diatur. Nah, karena itu perlu produk vitamin rambut halal yang tepat. Kalau lebih suka produk organik, coba vitamin atau serum rambut yang satu ini, nih!


Good Virtues Co. Multiple Repair Hair Serum memiliki kandungan habbatus sauda organik dan vitamin E yang akan membuat rambut jadi lebih sehat dan tidak mudah kusut. Tidak hanya itu, serum rambut ini juga mampu mencegah rambut bercabang, membuat rambut jadi lebih berkilau dan tidak kusam.


Foto: Instagram.com/ellips_haircare, Instagram.com/goodvirtues.co.id, Instagram.com/backtonatur, Jean Milka