Pilihan Staycation di Hotel Bernuansa Bali di Bogor

Pilihan Staycation di Hotel Bernuansa Bali di Bogor

Di masa pandemi, memilih tempat wisata dengan nuansa alam jadi pertimbangan utama. Begitu juga memilih tempat menginap untuk staycation bersama keluarga di akhir pekan. Di Bogor, Jawa Barat, ada rekomendasi hotel bernuansa Bali yang bisa dijadikan tempat ‘healing’ sejenak dari penatnya pikiran. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Bali, deh!


Serasa bermalam di Ubud, Bali

Amanuba Hotel & Resort Rancamaya bisa dijadikan pilihan tempat menginap untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Hotel yang berlokasi di Rancamaya Bogor ini bisa ditempuh dengan jarak satu setengah jam dari Jakarta dan dekat dengan pintu tol Jagorawi-Ciawi. Hotel ini menawarkan konsep Bogor rasa Ubud yang kental dengan pepohonan yang rindang dan area sawah yang menyejukkan mata. Tidak hanya itu, sekitar area sawah juga bisa dijadikan tempat rekreasi yang seru, lho!



Fasilitas yang cukup lengkap

Hotel ini bisa dibilang hidden gems di Bogor dan cukup jauh dari pusat kota. Tapi tidak perlu khawatir karena Amanuba Hotel & Resort Rancamaya sudah memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari restoran, kolam renang, ruang pertemuan, ballroom hingga area lapangan luas yang bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, seperti olahraga atau BBQ party. Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Deluxe dan Suite Room dengan kamar yang cukup luas dan desain kamar yang bergaya modern minimalis.



Bersih dan nyaman

Selama menginap di sini, jangan khawatir dengan kebersihan dan kenyamanannya, ya! Karena hotel ini selalu melakukan pembersihan area hotel dan kamar secara berkala. Di sini juga menyediakan hand sanitizer di kamar dan beberapa area hotel. Jadi, tetap bersih dan nyaman selama menikmati staycation bersama keluarga.


Jika berencana menghabiskan waktu liburan ke Bogor dan kangen dengan suasana Bali yang menyenangkan, hotel ini bisa dijadikan pilihan. Jangan lupa tetap jalani protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan. Happy safecation!


Mestika

Foto: Mestika