Pilihan Gaya Hijab Instan Untuk Mudik

Pilihan Gaya Hijab Instan Untuk Mudik

Siapa nih yang sedang siap-siap pulang kampung Lebaran tahun ini? Pasti sudah tidak sabar segera berkumpul bersama keluarga. Agar selama perjalanan mudik tetap nyaman, kenakan outfit dan hijab yang simple, seperti hijab instan. Ada beragam model hijab instan yang kekinian, berikut rekomendasinya!




1. Hijab Instan Tali

Mengenakan hijab instan memang bisa jadi andalan ketika sedang tidak ingin tampil ribet. Kalau dulu model hijab instan itu-itu saja, kini lebih bervariasi. Salah satu gaya hijab instan yang kekinian adalah model hijab instan dengan tali sebagai pengikat.


Terbuat dari bahan yang nyaman, seperti moscrepe dan jersey, hijab instan ini bisa dijadikan pilihan untuk berpergian. Tidak hanya itu, hijab instan bergo ini juga punya beragam pilihan ukuran, mulai dari yang standar hingga yang jumbo.



 

2. Pashmina Instan

Bagi pecinta pashmina, pasti sudah tidak asing lagi dengan hijab instan yang trending di kalangan hijabers ini. Ya, selain praktis, pashmina instan juga tidak perlu ditata menggunakan jarum pentul. 


Ada beberapa pashmina instan yang sudah memiliki tali pengikat di bagian leher, sehingga lebih cepat dan mudah untuk dipakai. Pilihan bahannya juga beragam, namun yang paling populer adalah pashmina instan dengan bahan chiffon ceruty yang adem dan nyaman dipakai seharian.



 

3. Segiempat Instan

Selain pashmina, hijab segiempat juga ada variasi instannya. Bahan yang digunakan juga nyaman dan adem dipakai. Sama seperti pashmina instan, hijab segiempat instan juga sudah ada ciput yang warnanya senada di dalamnya, jadi lebih mudah ditata dengan rapi. Tidak perlu bantuan peniti, cukup ikat simpul bagian ujung-ujung hijabnya ke bagian depan. Simple banget, kan?


Foto: Ameera Hijab Indonesia, Pinterest, Lozy Hijab