Pasti Halal, Ini Daftar 5 Resto All You Can Eat Bersertifikat Halal MUI

Pasti Halal, Ini Daftar 5 Resto All You Can Eat Bersertifikat Halal MUI

Makan di restoran all you can eat memang menjadi pilihan akhir-akhir ini. Pasalnya, dengan sekali membayar jumlah tertentu, pelanggan bisa makan sepuasnya dengan pilihan menu beragam. 


Namun, sebagai muslim kita wajib untuk memilih restoran all you can eat yang menyajikan makanan serta bumbu yang halal. 


Berikut adalah 5 resto all you can eat yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. 



1.Kintan Buffet

Dengan nomor sertifikat 00160096170519, Kintan Buffet menjadi salah satu resto all you can eat yang bersertifikat halal MUI. Dalam proses mendapatkan sertifikat Halal, Kintan Buffet membutuhkan satu setengah tahun sebelum akhirnya resmi mengantongi sertifikat halal. "Ada materi atau bahan yang diganti, ada juga bumbu yang kami hilangkan. Kami juga melakukan tes, karena meski ada perubahan, kami ingin rasanya tetap autentik,” jelas Kusnadi Rahardja, Presiden Director Boga Gorup, Kusnadi Rahardja.

Foto: Instagram @kintanbuffet



2.Shaburi

Masih bersaudara dengan Kintan Buffet, Shaburi juga termasuk restoran all you can eat bersertifikat Halal MUI bernomor 00160096170519. Shaburi merupakan restoran all you can eat shabu-shabu dengan konsep one pot style pertama di Indonesia. Dengan satu panci seperti ini, setiap pengunjung dapat menjadi chef untuk dirinya sendiri.

Foto: Instagram @shabu_shaburi



3.Shabu Hachi

Shabu Hachi sudah bersertifikat halal MUI dengan nomer ketetapan 00160090010818. Resto all you can eat favorit ini menyediakan menu shabu-shabu dan yakiniku dengan bahan berkualitas. Mulai daging, ayam, berbagai jenis seafood dan sayuran yang semuanya segar. Ada juga pilihan menu lainnya seperti Dorayaki, Takoyaki, Yakitori/Robatayaki, Salad, Korean Kimchee, Singkong Thai dan Puding Cokelat untuk dessert. 

Foto: Instagram @shabuhachi



4.Mansae

Mansae menjadi Korean All You Can Eat Halal pertama di Indonesia dengan nomor sertifikat 00160118610521. Tapi perlu diperhatikan, resto yang mendapat sertifikat halal MUI adalah resto yang ada kata "Hore"-nya, yaitu Mansae Hore Korean Grill. Kalau kamu ragu, tinggal cari resto dengan logo halal MUI saja.

Mansae Hore Korean Grill juga dikenal sebagai resto all you can eat murah meriah. Dengan membayar Rp99.000,- saja pengunjung sudah bisa makan dan minum sepuasnya. 

Foto: Instagram @mansaehorekoreangrill



5.Hachi Grill

Resto All You Can Eat halal MUI dengan nomor sertifikat 00160103200320 ini menyajikan halal yakiniku dan shabu-shabu yang bisa dinikmati di satu meja. Dengan pilihan 40 bahan makanan mulai dari daging, ayam, seafood, jamur dan sayuran yang menggiurkan membuat Hachi Grill menjadi favorit pecinta makanan Jepang. 

Foto: Instagram @thehachigrill


Asri