Mau nonton Asian Games, Cek 5 Restoran Halal MUI di Palembang

Mau nonton Asian Games, Cek 5 Restoran Halal MUI di Palembang

Anda sedang bersiap untuk menonton pertandingan Asian Games di Palembang? Selain harus mengecek jadwal pertandingan serta venue pertandingan olahraga yang akan disaksikan, ada baiknya untuk mengecek restoran-restoran di Palembang agar jadwal menonton Asian Games tidak terganggu karena perut lapar. Halalstyle rekomendasikan 5 restoran yang sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI, yang bisa Anda nikmati dengan rasa nyaman!

 

1.       Taj Mahal

Bisa dibilang Cafe Taj Mahal sudah sangat siap menyambut tamu-tamu peserta maupun penonton Asian Games 2018 yang akan datang ke Palembang. Kafe yang berada di Jalan Radial, samping Hotel Santika Palembang ini siap melayani para tamu dengan membuka kafe selama 24 jam. Café Taj Mahal menyediakan menu khas India seperti Nasi Briyani, Roti Canai, Martabak dan banyak lagi. Yang istimewa, untuk menjaga kualitas dan cita rasa, bahan dan rempah didatangkan langsung dari India. Bagi yang kurang menyukai masakan India, Anda bisa menemukan masakan Indonesia seperti Soto Ayam, Ayam Rica-rica, Sayur Lodeh dan menu lainnya di kafe ini.

 

2.       Belido Restaurant Aston Hotel

Terletak di area Aston Hotel Palembang, Belido Restaurant buka setiap hari dari jam 06.30 sampai 22.00. Dengan kapasitas 100 orang, restoran ini menyajikan makanan Indonesia juga Internasional yang akan memanjakan lidah pengunjungnya. Seperti layaknya restoran yang berada di hotel, suasana elegan bisa didapatkan saat Anda bersantap di restoran ini.

 

3.       Ayam Sriwijaya

Berdiri sejak tahun 2012, Ayam Sriwijaya menawarkan menu ayam dengan citarasa yang bervariasi. Konsep masakannya sederhana, namun mengedepankan citarasa lokal dan memasukkan unsur budaya dan bahasa dalam setiap menunya. Dibuat praktis agar bisa dinikmati siapa saja, khususnya anak muda. Nama menu yang unik seperti Ayam Kecap Kondangan, yaitu menu khas Palembang yang hanya ada di menu kondangan juga Kepak Pedas Saos Keju, yaitu sayap ayam yang disajikan dengan saus keju pedas, membuat masakan di Ayam Sriwijaya patut dicoba.

 

4.       OPI Fried Chicken

Mulai dari Ayam Goreng, Spagheti, Fish and chip hingga Bubur Ayam bisa Anda santap saat mengunjungi OPI Fried Chicken. Menu yang disajikan di resto cepat saji ini memang khas resto cepat saji pada umumnya. Namun, OPI Fried Chicken hadir dengan harga yang lebih terjangkau serta rasa makanan yang enak untuk dinikmati oleh semua anggota keluarga. Letaknya yang berdekatan dengan Gelora Sriwijaya, Palembang sangat mudah dinikmati setelah Anda menonton pertandingan Asian Games di stadium terbesar di Palembang tersebut. 

 

5.       Lime Restaurant Fave Hotel

Berada di dalam Fave Hotel Palembang, Lime Restaurant menyajikan menu Indonesia dan Barat sepanjang hari. Menu yang disuguhkan di restoran ini sangat variatif sehingga membuat pengunjung puas saat menyantap masakannya. Menu serba ayam seperti Ayam Goreng Kalasan, Ayam Bakar Taliwang, Ayam Goreng Kremes juga Ayam Goreng Pandan disajikan dengan sayuran serta nasi putih, tahu juga tempe. Tidak lupa, sambal yang sangat khas Indonesia melengkapi menu di Lime Restaurant.

 

Yuk nonton Asian Games Palembang 2018. Pesan pesawat dan hotel melalui Halalstyle, explore most favorable halal friendly experience. (Asri Mirza)