Mansae Hore Korean Grill, Makan ala Korea Sepuasnya dan Halal MUI

Mansae Hore Korean Grill, Makan ala Korea Sepuasnya dan Halal MUI

Dalam website resminya, Mansae menjabarkan sebagai pelopor restoran all you can eat 99.000 sejak 2006. Website tersebut juga menyebutkan tentang daging di Mansae yang mendapat sertifikat US Beef resmi dari USMEF (US Meat Export Federation).


Selain itu yang terbaru adalah Mansae menjadi Korean All You Can Eat Halal pertama di Indonesia. Tapi perlu diperhatikan, resto yang mendapat sertifikat halal MUI adalah resto yang ada kata "Hore"-nya, Mansae Hore Korean Grill. Kalau kamu ragu, tinggal cari resto yang ada logo halal MUI saja.




Mansae Hore Korean Grill juga dikenal sebagai resto all you can eat murah meriah. Dengan membayar Rp99.000,- saja pengunjung sudah bisa makan dan minum sepuasnya. 


Berbagai menu seperti daging sapi, ayam, aneka sayuran, sup, nasi, kimchi sampai dessert bisa dinikmati di resto yang tersebar di berbagai kota ini. 




Di Mansae Hore Korean Grill juga ada menu baru yang harus dicoba. Tteok Galbi (daging premium yang diproses ala Korea) dan Marinated Steamed Fish. 


Memanggang daging kemudian dicocol aneka saus menjadikan makanan tambah enak, gurih dan ingin terus-terusan makan. Saus yang disediakan ada samjang, saus mansae manis, dan saus kecap asin. 




Mansae Hore Korean Grill telah mendapatkan sertifikat halal MUI dengan nomor sertifikat 00160118610521. Bukan hanya dari segi makanan saja, tapi mulai dari proses pemilihan suplier, proses memasak, penyimpanan bahan makanan, hingga proses pencucian alat semua sudah sesuai dengan protokol halal MUI.


Foto: Instagram @mansaehorekoreangrill