Jalan-jalan ke The Warner Bros. Studios Tour London : The Making Of Harry Potter

Jalan-jalan ke The Warner Bros. Studios Tour London : The Making Of Harry Potter

Penggemar Harry Potter atau bukan, kamu pasti akan menikmati kunjungan ke The Warner Bros. Studios Tour London : The Making Of Harry Potter. Studio besar yang menyimpan properti, set, kostum dan segala macam tentang Harry Potter ini bisa dicapai sekitar 40 menit naik kereta api dari London, Inggris. 




Melihat bermacam Properti dan Set

Bagi penonton film Harry Potter pasti familiar dengan berbagai properti dan set yang ada di film. Mulai dari mobil terbang milik keluarga Weasley, rumah sepupu Harry di Privet Drive, kantor Dumbledore, hingga megahnya sekolah sihir Hogwarts. 




Behind the Scene Syuting

Di studio ini kamu juga bisa melihat proses behind the scene film Harry Potter yang sangat menarik. Mulai dari pembuatan robot Buckbeak the Hippogriff, cara terbang para pemain menggunakan green screen juga cara membuat "potongan" tangan dan wajah para makhluk sihir seperti Dobby si peri rumah. 




Belanja di Toko Souvenir

Tidak lengkap rasanya berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh. Di The Warner Bros. Studios Tour London : The Making Of Harry Potter pun ada toko souvenir yang menjual berbagai macam benda yang berhubungan dengan Harry Potter. Tongkat sihir, jubah sihir, bola juga kostum Quidditch bisa kamu temukan di sini. Nggak ketinggalan permen segala rasa yang hanya ada di dunia Harry Potter dijual di sini.




Asri Mirza

Foto: Asri