Jalan-jalan ke Senayan Park, Termasuk Mencari Resto Halal

Jalan-jalan ke Senayan Park, Termasuk Mencari Resto Halal

Senayan Park atau biasa juga disebut Spark merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang berada di daerah Senayan, Jakarta. 


Berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya yang berisi toko-toko, di Spark kamu juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru seperti jogging, foto-foto sampai bermain dengan binatang peliharaan. 



1.Datang Sore Hari 

Senayan Park buka setiap hari dari pagi (10.00) hingga malam hari (21.00 untuk weekday dan 22.00 untuk weekend). Buat kamu yang mau makan atau jalan-jalan di dalam mal, bisa datang dijam berapa saja. 


Tapi buat kamu yang mau foto-foto di skywalk atau jalan-jalan bersama hewan peliharaan, sebaiknya berkunjung di sore hari. Udaranya lebih sejuk dan sinar matahari sudah tidak terlalu terik. 



2.Berfoto di Skywalk

Wahana Skywalk di Spark merupakan spot favorit. Karena itu wajar bila pengunjung selalu memenuhi area ini. Buat kamu yang mau ke sini, harus menunjukkan struk belanja minimal Rp.50.000,- untuk 2 orang. Setelah itu, kamu bisa naik dan melihat pemandangan metropolitan yang cantik. 


Banyaknya pengunjung akan membuat agenda foto-foto menjadi berantakan. Maka, kamu harus pintar mencari area yang tidak terlalu dipadati pengunjung. Untungnya area lumayan luas untuk kamu mencari spot foto. 


Datang deh, di sore hari untuk mendapatkan pemandangan kota Jakarta dengan langit senja yang menguning. Lalu tunggu sebentar hingga malam hari menyapa, maka kamu akan mendapatkan pemandangan lampu-lampu gemerlap dari gedung-gedung. 



3.Berbagai Aktivitas Seru di Area Danau

Di bagian luar Spark yang dekat dengan danau, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Mulai dari jalan-jalan dengan hewan peliharaan, menyewa sepeda, atau sekedar duduk-duduk menikmati semilir angin sejuk dari danau buatan  yang dilengkapi air mancur ini. 


Bagi yang memiliki anak kecil pasti akan senang untuk berlari-larian di area ini. 



4.Restoran Halal mudah Dicari

Alhamdulillah, di Spark banyak sekali resto halal bersertifikat yang bisa dikunjungi. Mulai dari Ramen Ya untuk pecinta ramen, Solaria untuk masakan yang lebih bervariasi, Kopi Kenangan untuk yang ingin minum kopi sambil berjalan-jalan di Spark atau Xing Fu Tang yang menyediakan aneka minuman menyegarkan. 


Resto halal bersertifikat lainnya juga tersedia di Spark. Kamu tinggal mencari apa yang kamu mau dan silakan bertanya pada penjaga resto, apakah resto tersebut sudah bersertifikat halal atau belum. 


Oh iya, untuk yang mau melaksanakan solat bisa melakukannya di musholla Spark yang areanya cukup luas. 


Jadi gimana, apakah tertarik untuk berkunjung ke Senayan Park? 


Foto: Asri, Instagram @SenayanPark