Hobi Maskeran? Cek 2 Sheet Mask Halal Ini!

Hobi Maskeran? Cek 2 Sheet Mask Halal Ini!

Buat yang hobi maskeran, pasti sudah tidak asing lagi dengan sheet mask. Masker sekali pakai yang cukup mudah diaplikasikan pada wajah ini hadir dengan tampilan bentuk yang menggemaskan. Meski begitu, apakah sheet mask menggemaskan ini sudah halal? Berikut adalah dua rekomendasi sheet mask bersertifikat halal! 



1. Emina Masquarade Face Mask

Untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah sehari-hari, gunakan sheet mask dengan kandungan yang alami seperti Emina Masquarade Face Mask. Sheet mask halal ini punya beragam varian masker yang tentunya bisa dipilih sesuai kondisi kulit wajah, yaitu charcoal, pomegranate, blueberry, cactus, grapefruit, rice, tea tree oil, sun flower seed oil dan aloe vera. Gunakan sheet mask ini setiap hari agar wajah tampak lebih glowing, cerah dan sehat.


 

2. PIXY Serum Sheet Mask

Brand kosmetik PIXY juga mengeluarkan rangkaian produk sheet mask halal sebagai pelengkap produk perawatan wajah harian. PIXY Serum Sheet Mask ini memiliki dua varian yang setiap lembarnya mengandung vitamin C, kolagen dan lactic acid. Varian pertama adalah revitalize dengan kandungan bambu yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Sementara varian keduanya, pure bright dilengkapi dengan kandungan charcoal yang dapat mengangkat minyak dan kotoran pada wajah. Wajah pun jadi tampak cerah dan lembut!

 

Itulah dua rekomendasi sheet mask halal. Saatnya pampering time dengan sheet mask halal yang nyaman dan aman digunakan setiap hari, deh!


Mestika

Foto: Instagram.com/eminacosmetics, Instagram.com/pixycosmetics, Pinterest