Hijabers, Cek Rekomendasi Sampo Halal untuk Atasi Ketombe

Hijabers, Cek Rekomendasi Sampo Halal untuk Atasi Ketombe

Bagi para hijabers, masalah rambut yang kerap kali dialami adalah kulit kepala gatal dan ketombe. Karena itu, untuk atasi permasalahan rambut yang mengganggu, kita perlu menggunakan sampo yang tepat. Selain dapat disesuaikan dengan kebutuhan, tentu saja sampo yang dipakai harus bersertifikat halal. Ini dia rekomendasinya.



1. Wardah Anti Dandruff Shampoo

Gunakan Wardah Anti Dandruff Shampoo untuk atasi masalah kulit kepala gatal dan berketombe. Sampo halal satu ini memiliki kandungan peppermint extract, tea tree oil dan double zinc actives yang bisa menenangkan kulit kepala dan melindungi kepala dari ketombe.



2. Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff Shampoo

Sampo yang satu ini memang sudah tidak asing lagi! Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff Shampoo dapat membantu atasi masalah rambut berketombe. Kandungan peppermint, fig dan micellar ice dapat menutrisi rambut dan mengatasi ketombe dengan sensasi dingin yang menyegarkan.


 

3. Dove Hijab Natural Anti Ketombe dan Perawatan Rambut Rontok

Kandungan Habbatus Sauda yang ada di dalam sampo halal ini mampu menguatkan folikel rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Tak hanya itu, formula micellar-nya juga mampu membersihkan kotoran di kulit kepala agar terhindar dari ketombe.


4. Rejoice 3-in-1 Anti Ketombe

Sampo halal yang dibuat khusus para hijabers ini, diformulasikan dengan mentol yang menyegarkan. Selain itu, shampoo Rejoice 3-in-1 Anti Ketombe ini juga dapat melembutkan rambut dan mampu melawan ketombe.


 

5. Safi Hair Xpert Treatment Shampoo Anti Dandruff

Jika punya masalah kulit kepala gatal dan ketombe yang membandel, coba rutin melakukan perawatan rambut dengan sampo halal yang sesuai. Gunakan Safi Hair Xpert Treatment Shampoo Anti Dandruff yang mengandung Habbatus Sauda, bamboo charcoal dan complex ZPT Mikro yang dapat membantu mengurangi ketombe sejak pertama kali keramas.

 

Mestika

Foto: Wardah Beauty, Safi Indonesia, Dove, Sunsilk, Rejoice, Unsplash