Halal Restaurant Week Korea 2020 Hadir Secara Online

Halal Restaurant Week Korea 2020 Hadir Secara Online

Halal Restaurant Week Korea Kembali Digelar dengan format yang disesuaikan dengan masa pandemi. Acara tahunan Halal Restaurant Week Korea sejatinya adalah acara untuk mempromosikan restoran Muslim-friendly untuk muslim yang tinggal di Korea Selatan maupun turis dari seluruh dunia yang berkunjung. 


Karena pandemi Covid-19, Halal Restaurant Week Korea 2020 digelar lewat berbagai video di YouTube. Ada berbagai video menarik bertema halal untuk menarik turis Muslim mengunjungi Korea Selatan begitu perjalanan internasional tersedia nanti. Perlu diketahui saat ini perjalanan internasional belum dibuka oleh Korea Selatan sejak pandemi Covid-19 berlangsung.


Tapi, buat kamu yang kangen dengan makanan Korea yang halal bisa menonton video di saluran wowkorea di YouTube. Dari pertengahan September hingga pertengahan Oktober 2020 akan ada video-video menarik mengenai restoran dan makanan halal yang diunggah. 


Video berjudul Halal K-Food Cooking Studio menjadi video pertama. Menampilkan chef Choi Gwang Ho yang memasak ramen dan memberikan info menarik tentang ramen. 





Ada pula video yang menampilkan talk show mengenai kebab. Sebuah video menarik yang mengajak warga dari Iran dan Mesir yang sudah lama tinggal di Korea untuk membicarakan kebab. Salah satu ekspat tersebut membandingkan kebab di Korea yang menurutnya lebih sehat dibanding kebab di negara lainnya. 


Untuk video menarik lainnya, bisa kamu saksikan langsung di saluran wowkorea.


Asri

Foto: hrwkorea.or.kr, YouTube