Alhamdulillah, Shihlin Taiwan Street Snacks Sudah Halal MUI

Alhamdulillah, Shihlin Taiwan Street Snacks Sudah Halal MUI

Jajanan khas Taiwan cukup digemari di Indonesia. Salah satu yang menjual jajanan khas Taiwan adalah Shihlin Taiwan Street Snacks yang outlet-nya dengan mudah bisa kita temui di berbagai pusat perbelanjaan. 


Di awal tahun 2020 ini ada kabar menggembirakan, yaitu Shihlin Taiwan Street Snacks sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) mengeluarkan sertifikat halal untuk Shihlin Taiwan Street Snacks.




Penyerahan sertifikat halal secara resmi dilakukan oleh Direktur LPPOM MUI Dr. Ir. Lukmanul Hakim, M.Si kepada Direktur Utama Shihlin Taiwan Street Snacks Janes Sudarto pada 16 Januari 2020 di Grand Indonesia East Mall, Jakarta.


Janes Sudarto menyatakan akan konsisten menjaga kehalalan produk Shihlin. "Dengan sertifikat halal yang kami miliki sekarang, kami akan konsisten menjaga kualitas dan kehalalan produk. Kami juga terus berekspansi untuk menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia sehingga semakin banyak orang yang dapat mencicipi Shihlin," ungkap Janes.


Foto: Instagram Shihlinid, Halalmui.org