8 Restoran di Hotel Bali ini Bersertifikat Halal MUI

8 Restoran di Hotel Bali ini Bersertifikat Halal MUI

Bali selalu menjadi favorit ketika musim liburan tiba. Pantai yang indah, pegunungan yang cantik serta suasananya yang seru menjadi alasannya. Jadikan liburanmu tambah seru dengan menginap di hotel yang memiliki restoran bersertifikat halal MUI. Ini dia daftarnya!



RAJA'S BALINESE CUISINE

Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Bukan tanpa alasan nama Raja dipakai restoran ini, karena menu yang disajikan benar-benar mewah dengan kualitas bahan premium. Pengunjung akan dijamu dengan masakan Bali otentik seperti Ulam Ayam Mesitsit, Sate Udang Kesuna Cekuh, Ayam dan Bebek Betutu serta berbagai menu khas Bali lainnya. 

Foto: Nusaduahotel.com



TAMARIND MEDITERRANIAN BRASSERIE

Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Bangunan unik dari kayu dan beratapkan bambu dengan pemandangan menakjubkan Samudera Hindia membuat restoran ini menarik untuk dikunjungi. Restoran yang masih berlokasi di Nusa Dua Beach Hotel & Spa ini menyajikan makanan Western dan Asia kontemporer. 

Foto: Nusaduahotel.com



DE DAPOER

Rhadana Hotel

Restoran ini menggabungkan suasana lama dan modern. Desainnya didominasi dengan furnitur berbahan kayu yang jadul namun terasa nyaman. De'dapoer mendapatkan sertifikat Halal MUI dan hanya menyajikan makanan halal. Menu-menu pilihan dengan resep dari ibu dan nenek sang owner membuat masakan terasa lezat sekaligus terasa rumahan. Udang Bakar Sambal Matah dan Sop Buntut si Mpok wajib dicoba saat kamu mampir ke De'dapoer.

Foto: Instagram @Dedapoer_kuta



CERENTI RESTORAN

Hotel Grand Zuri Kuta

Restoran Cerenti menyajikan menu halal dan telah mendapat sertifikat dari MUI. Buka 24 jam, restoran ini menyediakan berbagai variasi menu ala makanan Indonesia dan internasional. Restoran ini juga menyediakan sarapan bergaya buffet. Letak restoran yang dekat dengan kolam renang membuat sarapan tambah mengasyikan. 

Foto: zmhhotels.com



KINTAMANI RESTO

Goodway Hotel

Kintamani Resto menyediakan makanan halal yang membuat nyaman para tamu. Berbagai pilihan makanan dan minuman beragam untuk sarapan tersaji di Kintamani Resto. Menyantap makanan halal yang membuat nyaman tambah asyik, ketika disantap di pinggir kolam renang hotel yang dipenuhi pepohonan rindang. 

Foto: Plagooholiday.co.id



DE DAPOER SANUR

The Oasis Lagoon Sanur

De'dapoer Sanur merupakan gabungan modern dengan sentuhan klasik yang akan membuat nyaman para pengunjung. Menyajikan makanan Indonesia otentik dengan sentuhan modern. Restoran ini berlokasi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, sangat mudah dikunjungi buat kamu yang sedang mengunjungi Bali. 

Foto: theoasislagoon.com



REMPAH INDONESIAN RESTAURANT

Vouk Hotel & Suites

Berlokasi di kawasan Nusa Dua, restoran ini memiliki beberapa menu dengan nama unik, diantaranya The Congklak. Menu paket The Congklak memiliki beberapa jenis lauk pauk yang disajikan di atas wadah berbahan kayu dibentuk seperti Congklak. Isiannya mulai dari Nasi Putih, Perkedel Kentang, Tumis Tahu Tempe, Ayam Taliwang dan variasi makanan lainnya. 

Foto: voukbali.com



BAGUS Cafe Restaurant

D'Varee Diva Kuta Bali Hotel 

Lokasi restoran yang terletak di pusat Kuta ini membuatnya mudah sekali dikunjungi. Bagus Cafe Restaurant memiliki konsep cafe terbuka. Sehingga menyenangkan sekali duduk-duduk sambil menikmati makanan Bali, Asian juga Western di kafe ini. 

Foto: ddkb.dvaree.com