5 Rekomendasi Pembersih Wajah Halal MUI Untuk Semua Jenis Kulit

5 Rekomendasi Pembersih Wajah Halal MUI Untuk Semua Jenis Kulit

Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah cerah dan bersih? Rajin mencuci wajah setelah beraktivitas menjadi hal yang paling penting. Memilih sabun pembersih wajah tidak hanya yang sesuai dengan jenis kulit, tapi juga kandungan yang terdapat di dalamnya. Jika masih bingung menentukan sabun pembersih wajah apa yang ingin dipakai sehari-hari, simak lima rekomendasi sabun pembersih halal berikut ini.



1. Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Sabun pembersih wajah halal yang satu ini memiliki inovasi non soap formula dengan teknologi micellar yang mampu mengangkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih. Produk bersertifikat halal MUI dengan nomor 00150010680899 ini juga mengandung advanced niacinamide yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit wajah.


 

2. Safi White Expert Purifying Cleanser

Sabun pembersih wajah asal Malaysia ini diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan teknologi Oxywhite yang dapat membersihkan debu dan kotoran serta sisa makeup yang menyumbat pori-pori. Selain itu, produk yang mendapat sertifikat halal MUI bernomor 00150083610717 ini juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit wajah.


 

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Masih ragu menggunakan sabun pembersih wajah dari Hada Labo? Tenang, produk ini sudah bersertifikasi halal MUI dengan nomor 00150067940114. Coba Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash yang dapat membersihkan dan menjaga kelembapan wajah. Produk ini juga tidak mengandung pewangi dan ethanol, sehingga aman digunakan untuk kulit yang sensitif.


 

4. Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening sudah bersertifikasi halal MUI bernomor 01151248100720 dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini mengandung Glutathione, vitamin E, rose petals dan aloe vera yang dapat mencerahkan sekaligus menutrisi kulit wajah serta membuat kulit wajah tampak lebih kencang.



5. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini memiliki packaging yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, sabun pembersih wajah bernomor sertifikat halal MUI 00150074891115 ini juga mengandung bahan alami seperti marula oil, ekstrak kale, ekstrak kaktus, niacinamida, dan pentavitin yang dapat melembapkan dan menghidrasi kulit wajah secara menyeluruh.


Mestika

Foto: Instagram @wardahbeauty, www.carollinestory.com, instagram @hadalaboid, instagram @scarlett_whitening, instagram @avoskinbeauty