4 Baso Aci Bersertifikat Halal MUI

4 Baso Aci Bersertifikat Halal MUI

Baso Aci yang akhir-akhir ini menjadi favorit, makin banyak bermunculan dengan merek beragam. Rasa baso aci yang kenyal, ditambah topping baso seperti batagor, tahu dan cuanki lidah yang garing, serta kuahnya yang gurih menjadi salah satu alasannya. 


Dibawah ini adalah 4 merek baso aci yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.



Baso Aci Akang

Outlet Baso Aci Akang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa hingga Bali. Dengan nama menu yang menarik seperti paket salatri, paket karohal hingga paket olab, Baso aci yang memiliki varian baso jewol ini layak dicoba. Baso Aci Akang bersertifikat halal MUI dengan nomer 01011247990720. 

Foto: Instagram @basoaciakang



Baso Aci Gorilla

Kemasannya yang bergambar gorila memegang sumpit memang menarik perhatian. Baso Aci Gorilla hadir dengan 3 varian, Baso Aci Gledek, Baso Aci Tulang Rangu dan Baso Aci Urat. Pecinta pedas harus mencoba baso aci yang bersertifikat halal MUI dengan nomer 01101260820421 ini.

Foto: Instagram @basoacigorillaofficial



Baso Aci Keren

Meski namanya tidak terlalu populer, namun Baso Aci Keren termasuk baso aci yang mendapat sertifikat halal dari MUI dengan nomer 01101251131020. Bisa dibeli di marketplace, dalam kemasan Baso Aci Keren ada baso aci tulang rangu, cuanki dan siomay kering, juga sukro. 

Foto: Dok. Baso Aci Keren



Baso Aci Ciomy

Ciomy yang artinya Baso Aci Yummy mengklaim tidak menggunakan MSG untuk basonya melainkan garam Himalaya dan minyak udang agar baso aci menjadi gurih. Dengan nomer sertifikat 01101246530220, Ciomy telah mendapat sertifikat halal MUI. 

Foto: Facebook Ciomy Garut