3 Inspirasi OOTD Konser Hijab yang Keren!

3 Inspirasi OOTD Konser Hijab yang Keren!

Seiring melandainya kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah sudah mulai memperbolehkan konser musik digelar. Jadwal konser musisi favorit pun sudah bermunculan. Saatnya mulai mencari inspirasi OOTD konser hijab yang cocok dipakai menonton konser musik. Kuncinya, harus nyaman dan anti ribet!



1. Pakai Kaos Oversized

Kaos merupakan salah satu fashion item andalan untuk nonton konser. Karena selain nyaman, kaos juga mudah menyerap keringat ketika menonton musisi favorit.


Pilih kaos oversized lengan pendek yang bisa dipadukan dengan manset tangan panjang. Lalu, kenakan celana kulot dari bahan katun yang nyaman. Untuk gaya hijabnya bisa ditata dengan gaya turban simple. Lengkapi juga penampilan santai ini dengan sepatu sandal dan sling bag.



2. Semakin Keren dengan Printed Jacket

Selain mengenakan kaos dan celana jeans, coba tambahkan jaket untuk ootd konser hijab yang keren. Pilih jaket dengan motif yang tidak terlalu mencolok agar tetap terlihat chic.


Pastikan mengenakan jilbab yang bahannya nyaman dipakai saat menonton konser, seperti bahan katun voal. Jangan lupa tambahkan sling bag dan sepatu sneakers warna putih.



3. Tampil Kekinian Pakai Sweater

Nonton konser di ruang terbuka pada malam hari, kadang bikin masuk angin. Tapi tenang, asalkan memakai outfit yang tepat, nonton konser bisa tetap nyaman. Pilih outfit longgar, seperti sweater yang kekinian.


Pilih sweater berwarna hitam yang cocok dipadukan dengan berbagai bawahan, seperti celana semi cargo berwarna kontras. Ide ootd konser hijab ini bisa ditambahkan dengan hijab pashmina bahan kaos dan sepatu sneakers andalan.


Foto: Instagram.com/helminursifah, Instagram.com/sorayaulfa15, Pinterest