3 Inspirasi Gaya Minimalis Stylish A la Hijabers

3 Inspirasi Gaya Minimalis Stylish A la Hijabers

Tampil dengan gaya minimalis bukan berarti tidak bisa terlihat stylish. Dengan padupadan yang tepat, gaya minimalis bisa terlihat maksimal. Pecinta gaya kasual, simpel dan anti ribet, saatnya mengintip beberapa inspirasi gaya minimalis a la hijabers berikut ini!



1. Tampil simpel dengan warna soft

Gaya minimalis memang identik dengan paduan warna-warna basic, seperti putih, krem, cokelat, abu-abu dan hitam. Untuk gaya sehari-sehari sekadar nongkrong minum kopi atau belanja ke mall, jangan ragu memadukan atasan warna putih dengan celana kulot warna krem. Lengkapi dengan hijab segiempat atau pashmina yang warnanya senada dengan celana. Tambahkan tampilan simpel ini dengan bucket hat dan tas bahu kekinian.


 

2. Maksimalis dengan jaket jeans

Pecinta padanan outfit dengan warna hitam dan putih pasti menyukai inspirasi yang satu ini. Kaos putih dan celana panjang hitam tidak akan terlihat membosankan saat dijodohkan dengan jaket jeans sebagai luaran. Tidak ketinggalan hijab warna nude serta tambahan sepatu sneakers putih dan tas simpel yang membuat gaya minimalis ini semakin tampak stylish.


 

3. Gaya minimalis a la Jepang

Untuk mendapatkan gaya minimalis a la orang Jepang yang maksimal, pemilihan model outfit menjadi hal penentu utama. Kuncinya, ada pada pemilihan basic item seperti kemeja. Jika kemeja yang dipilih berwarna gelap seperti biru navy, coba padukan dengan bawahan yang warnanya sedikit lebih terang. Padanan kemeja biru navy dan rok lipit warna abu-abu menjadi terlihat chic saat dipadukan dengan kaos kaki warna terracotta.


Mestika

Foto: Instagram/@yurezalina, Instagram/@dillazahara, Instagram/@diantyy.a